Minuman pleci, racikan minuman pleci, doping pleci

Racikan Khusus Minuman Pleci Juara

Kicauburung.id – Racikan minuman pleci khusus agar juara saat perlombaan. Banyak tips dari pakar pleci yang sudah banyak disampaikan di internet tentang bagaimana cara merawat pleci agar juara. Mulai dari cara menjinakkan pleci, pemasteran, pemberian makanan, minuman pleci maupun tentang vitamin tambahan.

Membahas mengenai racikan minuman pleci, burung pleci membutuhkan minuman khusus yang mengandung nutrisi untuk pertumbuhan dan kesehatannya. Dengan mengkonsumsi minuman yang bernutrisi, burung pleci akan sehat dan merasa nyaman karena di habitat aslinya. Selain itu, dengan memberikan minuman pleci bernutrisi, burung pleci akan cepat buka paruh, gacor dan cepat berbunyi.

Minuman pleci, racikan minuman pleci, doping pleci

Ada banyak minuman pleci instans ataupun racikan yang dapat diberikan kepada burung pleci bakalan dan pleci lomba (doping pleci). Bagi anda yang baru memiliki burung pleci bakalan dan ingin plecinya cepat buka paruh, ada minuman yang dapat diberikan kepada pleci. Minuman yang dimaksud diantaranya adalah vitamin water dan minute paid nutriboost rasa strawberry.

Sedangkan untuk burung pleci yang siap untuk lomba, ada racikan khusus minuman pleci yang dapat meningkatkan stamina dan membuat burung memiliki semangat yang ngotot di kontes pleci. Racikan khusus minuman pleci ini disebut dengan Metabolisme, Booster 220 volt dan Kristal. Nah bagaimana anda meracik obat tersebut supaya manjur saat perlombaan pleci.

Bahan-bahan khusus minuman pleci :

  1. Minuman Vitamin Water rasa Strawberry
  2. Minyak jangkrik
  3. Obat burung metabolis
  4. Obat burung Kristal
  5. Booster 220 volt

Cara membuat dan meracik minuman pleci :

  1. Pertama tama panaskan minuman Vitamin Water namun tidak sampai mendidih. Kemudian masukkan ke dalam blender.
  2. Selanjutnya masukkan 15-17 tetes Metabolis dan 5-8 tetes minyak jangkrik. Lalu blender selama kurang lebih 1 menit.
  3. Kemudian tambahkan kristal sebanyak 10 tetes dan Booster juga 10 tetes. Setelah itu blender kembali selama kurang lebih 1-2 menit.

Jika dirasa sudah dingin, racikan minuman pleci tersebut bisa langsung diberikan kepada burung pleci. Sisanya dapat di simpan di tempat kering dengan suhu ruangan.Racikan ini dapat digunakan selama kurang lebih 3 s/d 4 minggu.

Cara memberikan dan dosisnya adalah:

  1. Berikan racikan minuman pleci ang udah kamu buat pada burung pleci saat H-3 lomba sampai dengan hari H pada cepuk kecil. Usahakan untuk tidak memberikannya sebagai minuman harian.
  2. Pada saat hari H lomba, berikan juga buah mentimun segar sebagai penurun birahi pleci anda agar tidak terlalu over.
  3. Untuk menetralisir efek doping pleci, berikan larutan penyegar panas dalam tanpa rasa.

Baca Juga: 5 Cara Perawatan Agar Pleci Mempunyai Volume Suara Keras

Demikian tadi racikan minuman pleci yang diperoleh dari berbagai sumber terpercaya dan telah dibuktikan hasilnya.Bagi anda yang ingin mengorbitkan burung pleci yang siap lomba bisa mencoba memberikan racikan tersebut mulai H-3 lomba dan membuktikan hasilnya.

Loading...
Obat Metabolisme, Metabolisme, Metabolis

Khasiat dan Manfaat Obat Metabolisme Untuk Burung

Cara Menjikankan Pleci, Menjinakkan Pleci Obyokan, Menjinakkan Pleci Liar, Menjinakkan Pleci Giras, Menjinakan Pleci Bakalan

4 Cara Menjinakkan Pleci dengan Cepat dan Mudah